Tools untuk Analisis Instagram & Tiktok Terbaik

Instagram telah memperluas opsi pemasarannya untuk beberapa waktu, dan karenanya jumlah merek pemasaran di Instagram telah tumbuh dari 11,5% pada 2013 menjadi 32,3% pada 2015.

Selain itu, ini adalah salah satu platform terbaik untuk beriklan – sebuah laporan Forrester telah menunjukkan bahwa keterlibatan dengan merek-merek di Instagram adalah 10 kali lebih tinggi dari Facebook, 54 kali lebih tinggi dari Pinterest, dan yang mengejutkan 84 kali lebih tinggi daripada Twitter.

Selain Instagaram, ada Tiktok. TikTok adalah salah satu platform yang berusaha untuk menghasilkan uang karena dianggap sebagai kompensasi kapasitas siapa pun untuk terlibat, meskipun Instagram atau YouTube pada umumnya akan memberi hadiah kepada orang-orang yang lebih terkenal.

Diceritakan dari Guardian, memperhatikan TikTok bisa menjadi alternatif untuk branding. Marketeers memperkirakan bahwa TikTokers paling terkenal saat ini dapat mengenakan biaya hampir $ 200.000 per pos jika mereka maju dan bekerja sama dengan merek.

Para ilmuwan di Morning Consult, sekelompok peneliti teknologi AS yang mencari demi permainan game-game Kasino Online, berpendapat bahwa TikTok menjadi begitu cepat dalam prevalensi sehingga beberapa influencer bahkan mungkin memiliki opsi untuk menagih hampir $ 1 juta per posting oleh satu tahun dari sekarang.

Untungnya, ada alat analisis Instagram dan tiktok yang tersedia untuk membantu stakeholder memahami apa yang beresonansi dengan audiens mereka dan bagaimana mereka dapat mengoptimalkan hasil konten mereka.

Tools Analisa.io Telah Hadir Sebagai Solusi

Tools untuk Analisis Instagram & Tiktok Terbaik

Analisa.io adalah alat analisis sosial berbasis AI yang menyediakan Instagram Analytics dan wawasan untuk bisnis dari setiap jenis dan ukuran mulai dari usaha kecil hingga menengah hingga perusahaan. Analisa.io bebas digunakan dengan hanya memasukkan profil Instagram atau Instagram Hashtag untuk mendapatkan Instan Instagram Analytics instan seperti tingkat keterlibatan, takarir atas, dan tagar teratas. Untuk Premium Instagram Analytics, pengguna hanya dapat meningkatkan ke paket langganan kami yang fleksibel dan terjangkau untuk mendapatkan pelaporan kampanye, demografi audiens pengikut (termasuk usia, jenis kelamin, dan wawasan lokasi).

Selain Instagram, Analisa.io juga menyediakan tools TikTok analytics. Analisa.io sangat bermanfaat untuk  Agensi, Influencer, dan Penerbit Media. Untuk Analisis Profil, Pelaporan Kampanye, Analisis Kompetitif, Pemetaan Influencer, dan pemeriksaan Demografi & Keaslian Pengikut. audit keaslian pengikut, pemetaan influencer, hubungan yang ditandai, analisis konten, jadwal posting, pemetaan geolokasi, penyesuaian tanggal, dan ekspor PDF atau CSV.

Banyak pengguna kami yang menggunakan Analisa.io secara aktif setiap hari untuk Instagram Analytics termasuk merek direct-to-consumer (DTC), usaha kecil-menengah, pemasar & agensi, perusahaan e-commerce & teknologi, lembaga pendidikan dan LSM , perusahaan sosial & media, korporasi, pengusaha, dan pekerja lepas – di beberapa industri termasuk perawatan kecantikan & pribadi, mode & pakaian, elektronik konsumen, makanan & minuman, perjalanan & perhotelan, keuangan & teknologi (atau fintech), dan media & pendidikan.

Analisa.io menghasilkan wawasan Instagram yang dapat ditindaklanjuti untuk Anda dari berbagai sumber data dan algoritme teknologi milik kami yang independen dan tidak terpengaruh oleh perubahan API media sosial seperti Instagram API atau Facebook API. Analisa.io adalah bagian dari PT Binc Teknologi Grup, yang merupakan perusahaan pemberdayaan Perdagangan Sosial B2B yang membangun demokratisasi produk untuk memberdayakan bisnis di bidang sosial dan perdagangan.